Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Mempercepat Koneksi Modem GSM Atau CDMA


Disini saya menggunakan modem 3 dan OS yang saya gunakan yaitu Windows 7. Sebenarnya sih pengaturannya semua sama, tinggal disesuaikan saja dengan perangkat yang Anda gunakan. Semula koneksi internet modem 3 ( GSM ) saya ini juga sangat lelet, sampai-sampai saya coba beli modem lain lagi ( CDMA ) namun sama saja, tetap lelet.

Cara Untuk Mempercepat

Lalu saya coba iseng tanya sama dosen saya, dan saya diajarkan cara untuk sedikit mempercepat koneksi internetnya. Caranya sebagai berikut :

1. Klik icon pada modem Anda
2. Klik kanan pilih properties
3. Atur seperti pada gambar berikut

Modem Jadi Cepat


Cara Percepat Internet Jaringan

4. Lalu OK
5. Selesai

Lalu saya coba test untuk download.. dan hasilnya ternyata lumayan lebih cepat dari sebelum saya setting.

Modem GSM CDMA

Demikian cara simple untuk mempercepat koneksi internet pada modem baik itu GSM maupun CDMA. Semoga cara ini bisa membantu dan bermanfaat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Cara Mempercepat Koneksi Modem GSM Atau CDMA
Ditulis oleh: Bengellz Pertapan - 14 Januari 2014
Komentar
0 Komentar

Posting Komentar