Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia


Peluang Usaha Franchise - Dengan membuka artikel ini saya tahu apa yang sedang Anda cari, pasti mencari peluang usaha yang mudah serta menguntungkan. Nah kalau begitu berarti Anda masuk pada situs yang tepat, karena saya disini akan mengajak Anda untuk berwirausaha. Peluang usaha apakah yang akan saya perkenalkan ? Ok lanjutkan bacanya...

Peluang Usaha Franchise

Tahukah Anda tentang laundry ? yup, laundry adalah peluang usaha dalam bidang jasa pencucian. Kalau orang perkotaan pasti sudah paham betul dengan usaha yang satu ini. Karena di kota sekarang kebanyakan masyarakat lebih memilih mencucikan pakaiannya di tempat laundry tenimbang mencuci sendiri. Seperti saya, sebagai seorang mahasiswa yang sudah tidak lagi tinggal bareng orang tua, apa-apanya harus dikerjakan sendiri. Seperti mencuci pakaian salah satunya.. untung ada jasa laundry kiloan.

Pada awalnya saya bingung loh, kok mau-maunya nih orang kerjanya mencuci pakaian kotor orang lain. Iseng-iseng saya tanya nih.. kebetulan tempatnya dekat dengan kost'ku.

Saya : Bang ! kok mau sih nyuciin baju kotor orang lain ?
Abangnya : Lah emang kenapa ? yang penting dapet duit halal kan.
Saya : Iya juga sih.. tapi..

Belum kelar ngomong sudah di potong sama Abangnya.

Abangnya : Tapi apa.. ? rendahan gitu.
Saya : Hee.. :-) cuma mesem.
Abangnya : Coba dipikir deh, sampai kapan manusia akan pakai baju ? gak ada akhirnya kan.

Terus saya pulang dan memikirkan kembali apa yang tadi dikatakan si Abang. Dan saya dapat kesimpulan bahwa apa yang tadi dikatakan memang benar. Usaha seperti ini tidak bakalan putus, sangat menjanjikan sekali, ini merupakan peluang bagus. Mulai dari pembicaraan singkat itu saya jadi ingin juga buka usaha demikian.. kuliah sambil berwirausaha kayaknya keren tuh. Tapi disisi lain saya bingung harus gimana, karena tidak ada modal buat buka peluang usaha franchise laundry kiloan. Akhirnya saya seperti Anda.. mencari di Google tentang peluang usaha laundry, dan akhirnya menemukan apa yang saya cari. 

Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia


Itu judul yang saya dapat, ternyata laundry merupakan peluang usaha yang berawal dari Jogja. Dan saya mencari informasi mengenai franchise / waralaba laundry kiloan, ternyata PT.Sushantco Indonesia ( Simply Fresh Laundry ) yang pertama kali mengoperasikan bisnis laundry kiloan di Indonesia. Dari sinilah saya mendapatkan jalan keluar dari masalah yang saya jumpai. Nampaknya tidak perlu ragu untuk mencoba peluang dengan bergabung bersama franchise Simply Fresh Laundry karena produk kiloan ini sudah tersebar luas di Indonesia.. dan bisnis franchise juga nampaknya memiliki resiko yang kecil.

Jika saya baca tentang ulasan peluang usaha franchise di situs resminya yang beralamat www.simplyfreshlaundry.com, disitu saya mendapat informasi bahwa perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2006. Berarti dapat disimpulakan kalau Simply Fresh Laundry memang pilihan juga kepercayaan masyarakat Indonesia yang ingin membuka usaha laundry kiloan. Tak heran kalau perusahaan ini sudah banyak menerima penghargaan, semua itu tidak lain karena pelayanannya yang sangat profesional.

Kenapa sih harus mengambil peluang bersama Simply Fresh Laundry ?
Yaa.. selain penjelasan yang tadi saya tulis diatas, yaitu karena ini merupakan Franchise / Waralaba dengan start-up cost rendah, payback kurang dari satu tahun. Jika saya diharuskan menuliskan kelebihan yang ada pada laundry kiloan profesional terbesar di Indonesia ini, tentu sangat banyak sekali.

1. Menggunakan Teknologi Ultra Violet.
Nampaknya hanya franchise laundry terbesar di Indonesia ini yang menggunakan ultra violet sebagai teknologi untuk membunuh kuman-kuman serta mensterilkan air dari bakteri.

2. Menggunakan Proses Filterisasi Air.
Sebelum dimasukan kedalam alat UV seperti yang saya katakan pada nomor 1, air dibersihkan terlebih dulu dari endapat yang tekandung didalamnya.

3. Menyediakan Pelayanan Cuci Kilat " 4 Jam Jadi ".
Layanan cuci kilat ini sangat membantu sekali bagi mereka yang lupa mencuci baju, padahal mau dipakai.

4. Diskon Khusus Untuk Member.
Jika bergabung menjadi member Franchise / Waralaba Simply Fresh Laundry, Anda akan mendapatkan diskon.

5. Layanan Antar Jemput.
Tidak perlu khawatir susah membawa barang ke tempat laundry karena berat. Simply Fresh Laundry Kiloan Profesional siap menjemput serta mengantar kembali.

Bagaimana.. menarik sekali kan kelebihan yang ada pada Franchise / Waralaba Laundry Kiloan tersebut. Itu baru beberapa saja yang saya tulis, sebenarnya masih banyak lagi tapi tidak saya tulis semuanya.. bisa Anda lihat sendiri pada situs resminya.

Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia


Sudah banyak orang di Indonesia yang sukses menjalankan usaha laundry kiloannya berkat begabung bersama Franchise / Waralaba Simply Fresh Laundry. Seperti cerita saya pada awal pembicaraan dan saat ini sudah diurus oleh orang tua saya. Bagaimana dengan Anda.. apakah berminat juga untuk bergabung dengan peluang franchise Laundry Kiloan Terbesar di Indonesia ini ? yang pastinya usaha laundry kiloan Anda akan berbeda dengan yang lainnya, karena didukung oleh managemen yang sangat solid. Bukan saya saja yang bangga pada Simply Fresh Laundry, tapi banyak narasumber yang mengatakan hal sama seperti saya. Berikut ini beberapa cuplikan bukti yang saya dapat :

Franchise
Klik gambar untuk memperbesar


Mau juga kan mendapat peluang usaha franchise sukses berwirausaha seperti mereka.. ? karena disini saya hanya menginformasikan saja, jadi untuk tahap selanjutnya Anda bisa kunjungi situs resminya dengan membuka link berikut ini Simply Fresh Laundry.

Sekian yang bisa saya sampaikan, semoga sedikit ulasan tadi bisa memberikan manfaat buat Anda yang sedang ingin memulai bisnis. Terimakasih telah mebaca artikel dengan judul

Peluang Usaha Franchise


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis dengan judul Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia
Ditulis oleh: Widya Abdurrozaq - 25 Mei 2014
Komentar
0 Komentar

Posting Komentar