Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 Status Facebook Gokil Terbaru


Salah satu cara untuk mendapatkan banyak like yaitu dengan update status lucu atau gokil. Jika Anda bingung tidak bisa membuat kata-kata lucu.. tidaklah perlu khawatir. Karena hari ini saya telah menyusun beberapa kata-kata gokil untuk dibagikan pada teman-teman Anda melalui facebook.

Facebook Status Gokil
Tanpa panjang lebar lagi silahkan pilih beberapa kata berikut ini yang Anda suka untuk dibikin status facebook bikin ngakak. Namun jika tidak suka tolong jangan dicaci maki, karena untuk membuat status ini saya perlu berpikir keras. Dan jika ada teman blogger yang berminat untuk mengcopas artikel berikut, saya harap cantumkan link sumbernya.

10 Update Status Facebook Gokil 2014


Setiap kali aku punya masalah.. aku hanya bernyanyi.
Dan aku menyadari ternyata suaraku lebih buruk dari masalahku.

Aku selalu belajar dari kesalahan orang lain yang mengambil nasehat dariku.

Setiap orang pasti memiliki teman yang menjengkelkan.
Jika kamu tidak punya satupun.. berarti itu mungkin kamu.

Ingin membunuh orang terganteng.
Tapi bunuh diri adalah dosa.

Anak laki-laki itu seperti popok bayi.
Ketika mereka dipenuhi dengan kotoran, maka mereka dilemparkan untuk diganti.

Aku baru saja putus dengan seseorang, dan hal terakhir yang ia katakan adalah
" Kamu tidak akan pernah menemukan orang sepertiku lagi.. !! "
Aku menjawabnya
" Aku harap juga begitu ! Kalau aku tidak ingin kamu, mengapa aku ingin orang sepertimu. "

Jika uang tumbuh di pohon..
Pasti banyak Cewek yang kencan dengan Monyet !

Wanita menginginkan banyak hal dari satu pria. Sebaliknya, pria ingin satu hal dari banyak wanita.

Teman itu seperti kondom.
Mereka melindungimu ketika hal-hal sulit.

Aku punya masalah dengan minuman beralkohol : Aku tidak mampu membelinya !


Nah itu 10 Status Facebook Gokil Terbaru 2014, saya harap Anda menyukainya. Yang suka kata-kata romantis, saya juga punya status romantis. Bisa Anda lihat pada artikel Status Facebook Paling Romantis Untuk Pujaan Hati.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Lucu / Status dengan judul 10 Status Facebook Gokil Terbaru
Ditulis oleh: Bengellz Pertapan - 9 April 2014
Komentar
0 Komentar

Poskan Komentar