Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru


Berikut ini akan saya bagikan beberapa kata kata romantis tentang cinta yang dijamin bakal bikin orang yang Anda kirimi kata ini senyum-senyum terus, bahkan bisa jadi sayang pada kalian. Anda bisa mencobanya mengirimkan atau mengatakan secara langsung ke pacar atau target orang yang Anda sukai.. ini bisa menjadi bahan rayuan gombal.

romantis kekasih terbaru 2015

Kumpulan kata kata cinta romantis terbaru terupdate ini saya persembahkan untuk Anda semua pengunjung setia Situs Media Remaja. Silahkan dibaca-baca dan semoga puas, jika misal kurang menarik.. saya minta maaf. Tapi jika menurut Anda bagus, saya sangat bersyukur sekali. Berikut kata romantisnya :

Aku mencintaimu bagaikan mencintai udara disaat tenggelam..
mungkin aku bisa mati jika tidak mendapatkan cintamu, walau cuma sedikit.

Semalam aku memeluk bantal dan bermimpi tentangngmu.. Aku berharap suatu hari nanti aku memimpikan tentang bantal dimana saat itu aku sedang memelukmu.

Bukan berarti aku tidak takut mati..
jika aku mati, aku takut tidak ada yang mencintaimu seperti cintaku padamu.

Aku hanya ingin dua kali bersamamu..
yaitu sekarang dan selamanya.

Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu.. 
tetapi karena siapa aku ketika denganmu.

Mencintaimu seperti bernafas.. tidak bisa berhenti.

Banyak orang yang mengatakan bahwa aku mncintaimu hanya satu kali, sesaat saja..
tapi itu semua tidaklah benar, setiap kali aku melihatmu.. aku jatuh cinta lagi.

Aku lebih suka berdebat denganmu.. daripada harus mencium orang lain.

Jika hanya ada dua pilihan yang harus aku pilih, antara dunia yang sempurna atau harus mencintaimu..
Aku akan memilih untuk mencintaimu., karena untuk apa dunia yang sempurna jika kamu tidak ada bersamaku.

Aku baru tau apa itu cinta.. itu karena kamu

Jika aku harus memilih apakah untuk bernapas atau mencintaimu..
Aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk memberitahumu bahwa.. aku mencintaimu.

Demikianlah artikel dari saya tentang kata kata mutiara cinta romantis terbaru, semoga bisa berguna dan bermanfaat. Silahkan tuliskan kritik, saran, atau komentar pada kotak yang telah disediakan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Mutiara dengan judul Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru
Ditulis oleh: Widya Abdurrozaq - 30 Januari 2015
Komentar
0 Komentar

Posting Komentar